Kamis, 18 April 2013

Sepiring Berdua





Yup.., senang hati ini melihat mereka bisa Akur ...  :)
Dengan menggunakan Piringan bekas Indxxion (yg udah nunggak 10 bulan dan akhirnya di bredel), dan menggunakan 2 buah LNB jenis KU Band dan S Band, dengan sedikit Utak atik Arah Dish dan geser-geser posisi LNB, akhirnya Gw berhasil menangkap Ratusan siaran dari Negara Thailand di satelit NSS6 dan Siaran Indxxion dari satelite SES7.

Ternyata Siaran di satelitte NSS6 punya Thailand ini cukup diminati oleh Penggemar siara Pertelevisian di berbagai negara asia, khususnya Indonesia, selain siaran dengan kwalitas High Defenition (HD) siaran dari satelite NSS6 ini ternyata menayangkan Film  Tanpa Sensor, dan semuanya Gratis !! , he.he..he.

Dengan setingan Arah Dish yg tepat, berikut Screen shoot kekuatan Signal yg didapat oleh Parabola Bekas ini.:

" Screen Shoot Signal Quality Satelit NSS6 "


Gw berhasil Nge-Lock puluhan Channel TV dari negara Thailand dengan kekuatan Signal di atas 80 %.
Di satelite NSS6 ini lah puluhan Channel tanpa sensor di siarkan, mulai dari Film khusus Dewasa s/d Film terkejam yg pernah Gw tonton , wew... dahsyat Bro  :)


Screen Shoot Signal Quality Saelite SES7


Nah.., gambar diatas ini ialah bukti Gw telah nge-Lock Satelit SES7 milik Indoxxsion .Dengan menggunakan  Modem USB dan tiket Fly seharga Rp.50.000,- Gw bebas menatap siaran National Geografic Adventure Channel kesukaan Gw.

Sengaja tidak saya tampilkan Screen Shoot Picture siaran yg didapat oleh 2 biji LNB ini, apalagi siaran Dari satelit NSS6 milik Negara Thailand yg tanpa sensore, karena kasian liat Agan-Agan yg akan berusaha sampai sesegera mungkin ke kediaman hanya untuk mencari Sabun !!!

Berikut Alat yg Gw pake dalam Experiment ini :

Dish/Piringan    :  Parabola bekas Indxxxsion
LNB 1             :  KU Bang merk Digisat
LNB 2             :  S Band standar Indxxxsion
Switch             :  Sea-C support HD
Receiver          :  Amiko Alien-8900
Display/TV      :  Sharp LC40LE8530 3D
Modem           :  Huawei E-173
Card               :  Telkomsel Flas Unlimited (60 rb/3 bulan)

Demikian Info Ngawur hari ini, dan semoga bermanfaat bagi anda, Ingat saran saya... Jangan Mengunakan Sabun Colek   :) ....hehehehe.....



5 komentar:

Syafa Belajar mengatakan...

min dimana kita bisa dapatkan tiket fly tolong infonya trims
siup25@gmail.com

Unknown mengatakan...

wowwww, ane jg tertarik nih menimba ilmunya. dirumah dah ada dish centrin lnb Ku + S band, rx getmecom hd ethernet. kalau boleh tau arah dish azimuth kearah mana dan elevasi berapa derajat. krn 2 satelit agak jauh lokasinya saya bingung dish mau dipointer ke salah satunya misal ke nss 6 atau ditengah2nya? thx

Anonim mengatakan...

mantap infonya gan..Gimana cara mendapatkan tiket fly?
mohon email : codetrenteng@gmail.com

Unknown mengatakan...

mantap gan, cuman agan pakai istilah sepiring berdua, kalau saya sepiring bertiga, indovis, NSS6 dan astro...gmana gan..

Anonim mengatakan...

agan2 yang terhormat bagi2 dong ilmunya, sy sampe skrg gak dpt2, boro2 bertiga, berdua aja blm, knpa yaa punya saya gak bisa ?????, info alat tempur saya = MHDE+Dish Indovis+S Band+Ku Band)rencananya berdua dl.. plis 999x